Apa Itu AOmagz?

    Author: AOmagz Genre:

    AOmagz adalah sebuah situs (tepatnya blog) yang didirikan sebagai sebuah media publikasi tulisan layaknya majalah, oleh seorang penulis amatir, Aul. AOmagz bukanlah majalah berita, bukanlah majalah resep makanan lezat, dan bukan juga majalah fashion. AOmagz adalah majalah penuh cerita, apakah itu cerpen, cerbung, cerita serial, dongeng, cerita anak dan lain sebagainya.

    Kenapa cerita?

    Karena pendiri situs ini gemar membaca dan menulis cerita. Well, membaca dan menulis tidak berarti seseorang harus mengenyam pendidikan juga dalam hal membaca dan menulis. Siapa saja dimana saja bisa membaca dan menulis, dengan gaya dan karakteristik masing-masing.

    Selain itu, pendirian AOmagz juga dilatar belakangi oleh rendahnya minat masyarakat (khususnya remaja dan dewasa) terhadap kegiatan membaca dan menulis. Sebuah survei membuktikan, lebih dari 50% remaja dan dewasa lebih suka menikmati hiburan dalam wujud tayangan seperti video, film, game, dan sebagainya, daripada membaca atau menulis yang terkesan sangat kuno dan ketinggalan zaman.

    Padahal, membaca dan menulis secara sadar atau tidak sangat penting bagi kita. Dalam dunia pendidikan, misalnya. Pelajar SD, SMP atau SMA tak akan bisa memahami pelajaran dasar bila tak mampu memahami pelajaran tanpa membaca dan menulis. Sebelum berhasil menulis berlembar-lembar skripsi, seorang mahasiswa juga tak akan bisa menyabet gelar sarjana.

    Membaca dan menulis juga merupakan kegemaran yang sangat positif. Selain karena banyaaak sekali manfaatnya, membaca dan menulis juga sangat murah, sangat mudah, dan sangat sederhana. Bila anda tak percaya, kunjungi saja google.com dan cari tahu bagaimana lengkapnya.

    Karena itulah, kami
    AOmagz Hadir di dunia maya ini! :)

    Leave a Reply

    Thanks for reading! Leave your responses here :)

    Tentang AOMAGZ

    AOMAGZ adalah sebuah online magazine. Tapi bukan majalah berita, majalah resep atau majalah fashion. AOMAGZ adalah majalah spesialis cerita : Cerpen, Cerbung, Flash Fiction, Serial, Dongeng, Cerita Anak dan lain-lain. Jelajahilah AOMAGZ sesuka hati kamu karena ada cerita baru setiap harinya (kecuali weekend). Enjoy!

    Readers



    Follow Us On Twitter Photobucket


    Guestbook