Jangan Takut -- @Aminocte

    Author: AOmagz Genre: »

    Oleh : Aminocte

    Sumber Gambar


    “Aduh, masih lama nggak, sih? Aku udah nggak tahan pengen menginjak bumi.”

    Andri tertawa kecil. Kia yang duduk di sebelahnya menggigit bibir dengan cemas. Pesawat yang mereka tumpangi baru saja lepas landas. Bagi Kia yang baru pertama kali merasakan pengalaman terbang, suasana saat pesawat bersiap meninggalkan landasan pacu adalah hal yang mendebarkan dan menakutkan. Bagaimana tidak? Tiba-tiba saja lantai yang mereka pijak miring sekian puluh derajat dan kursi yang mereka duduki seolah dijungkit dengan paksa.

    “Kira-kira sejam lima puluh menit lagi, Ki. Masih lama.”

    “Tahu begini aku nggak ikut, deh.”

    Andri menatap Kia lurus-lurus. “Kamu yakin? Ini mimpi kita sejak lama, ‘kan? Bertualang ala backpacker ke negara jiran?”

    “Iya, sih. Tapi aku takut. Boro-boro mau survive di sana, duduk anteng di sini aja aku nggak bisa.”

    Senyum lebar mengembang di wajah Andri.

    “Kamu nggak perlu takut. Ada aku yang selalu menemanimu, Ki. Apapun kesulitannya, kita hadapi bersama.”

    -END-

    One Response so far.

    1. pakresky says:

      ASS..WR.WB.SAYA pak resky TKI BRUNAY DARUSALAM INGIN BERTERIMA KASIH BANYAK KEPADA EYANG WORO MANGGOLO,YANG SUDAH MEMBANTU ORANG TUA SAYA KARNA SELAMA INI ORANG TUA SAYA SEDANG TERLILIT HUTANG YANG BANYAK,BERKAT BANTUAN AKI SEKARAN ORANG TUA SAYA SUDAH BISA MELUNASI SEMUA HUTAN2NYA,DAN SAWAH YANG DULUNYA SEMPAT DI GADAIKAN SEKARAN ALHAMDULILLAH SUDAH BISA DI TEBUS KEMBALI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN EYANG WORO MANGGOLO MEMBERIKAN ANGKA RITUALNYA KEPADA KAMI DAN TIDAK DI SANGKA SANGKA TERNYATA BERHASIL,BAGI ANDA YANG INGIN DIBANTU SAMA SEPERTI KAMI SILAHKAN HUBUNGI NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208) JANGAN ANDA RAGU ANGKA RITUAL EYANG WORO MANGGOLO SELALU TEPAT DAN TERBUKTI INI BUKAN REKAYASA SAYA SUDAH MEMBUKTIKAN NYA TERIMAH KASIH
      NO HP EYANG WORO MANGGOLO (082-391-772-208)
      BUTUH ANGKA GHOIB HASIL RTUAL EYANG WORO MANGGOLO
      DIJAMIN TIDAK MENGECEWAKAN ANDA APAPUN ANDA MINTA INSYA ALLAH PASTI DIKABULKAN BERGAUNLAH SECEPATNYA BERSAMA KAMI JANGAN SAMPAI ANDA MENYESAL

    Leave a Reply

    Thanks for reading! Leave your responses here :)

    Tentang AOMAGZ

    AOMAGZ adalah sebuah online magazine. Tapi bukan majalah berita, majalah resep atau majalah fashion. AOMAGZ adalah majalah spesialis cerita : Cerpen, Cerbung, Flash Fiction, Serial, Dongeng, Cerita Anak dan lain-lain. Jelajahilah AOMAGZ sesuka hati kamu karena ada cerita baru setiap harinya (kecuali weekend). Enjoy!

    Readers



    Follow Us On Twitter Photobucket


    Guestbook