Taman Bermain -- @MyeMDi

    Author: AOMAGZ Genre: »






    "Jam berapa pulang?" tanyaku padanya.

    "Dimana mancingnya?" tanyaku lagi.

    Kemudian hatiku bersorak girang, ketika ia telah pergi.









    Kegirangan hatiku yang bagai anak kecil ini bukan karena suamiku pergi, tapi kepergiannya bagai memberi waktu padaku untuk bermain-main di taman imajinasiku. Taman bermain yang membuat aku bisa melepaskan segala kepenatanku, melepaskan segala energi negatif. Ya, saat sendiri adalah saat yang tepat untuk aku mulai bermain di taman imajinasiku. Aku bebas bermain apa saja tanpa ada yang melarang. Tapi baru saja aku masuk taman itu, tiba-tiba sebuah ketukan terdengar...

    Tok-tok-tok.

    "Mbak Yuliii...!" terdengar suara seseorang memanggilku.

    Aku segera bangkit dari dudukku dan membukakan pintu. Seorang teman perempuan berdiri tepat di depan pintu. Perempuan muda nan cantik - Putri namanya.

    "Jadi gak kita ke Lippo?" tanyanya.

    Aku mengerutkan dahi.

    "Lho, bukannya kamu mau jalan-jalan sama Dewi?" aku balik bertanya.

    "Mbak Dewinya gak ada. Aku pikir Yosi dan Mbak Yani ngumpul di sini," katanya lagi.

    "Enggak tuh. Tadi waktu aku pulang, mereka belum pulang. Jadi aku gak ketemu mereka," jawabku panjang.

    "Ayo Put masuk," ajakku padanya.

    Tak lama kemudian, Putri sudah berjalan dibelakangku mengikuti aku yang berjalan di depannya.

    Aku kembali duduk di depan notebook anyarku. Ya, taman bermainku adalah imajinasiku; dan komputer atau laptop atau notebook atau apalah namanya adalah gerbang atau pintu menuju taman bermain tersebut. Melalui gerbang inilah, aku masuk ke dalam taman bermainku - alam imajinasiku.

    Sebuah acara TV di depanku mulai menggodaku.

    'Imagine Making Dreams Come True', aku membaca tulisan ini di layar TV. Tulisan ini menempel di dinding rumah Bastian dan Bintang, salah satu pasangan tokoh dalam sitkom 'Tetangga Masa Gitu'. Kupingku pun tak kalah dari mataku; awas menyimak sinetron sitkom ini pada layar TVdi depanku. Pantas saja aku tak begitu fokus bermain di taman bermainku ini, karena memang selain notebook, di depanku ada TV juga yang sedang menayangkan sitkom 'Tetangga Masa Gitu' yang disiarkan oleh NET. 

    Hi-hi-hi, lucu banget nih sitkom. Itu mengisahkan lika-liku dua pasangan suami istri yang beda generasi. Pasangan pertama Angel dan Adi yang sudah menikah 10 tahun, dan pasangan kedua adalah Bastian dan Bintang pasangan muda yang usia pernikahannya pun baru menginjak hitungan hari. 

    Meski fokusku terbagi, aku senang-senang saja. Menonton sitkom ini sama juga dengan bermain di taman bermain yang lain. Bermain di taman baru. Apalagi sitkom ini bagus banget. Lucu dan nggak ngebosenin. Bukan bermaksud promosi, tapi bisa disaksikan sendiri bagaimana apiknya sitkom ini dikemas.

    Tiba-tiba saja waktu sudah beranjak gelap. Saatnya aku harus kembali ke alam nyata. Tenggorakanku terasa haus, harus segera ada yang di minum. Aku menyalakan dispenser dan membuat teh hangat untuk diriku sendiri. Sebentar lagi, aku akan menajamkan pisau otakku dengan membaca buku. 


    2 Responses so far.

    1. Ini fiksi kok, walau kelihatan kayak cerita beneran. Udah dicek ke blog ybs. Hehehe

    2. myemdi says:

      Terimakasih sudah dimuat di sini :)

    Leave a Reply

    Thanks for reading! Leave your responses here :)

    Tentang AOMAGZ

    AOMAGZ adalah sebuah online magazine. Tapi bukan majalah berita, majalah resep atau majalah fashion. AOMAGZ adalah majalah spesialis cerita : Cerpen, Cerbung, Flash Fiction, Serial, Dongeng, Cerita Anak dan lain-lain. Jelajahilah AOMAGZ sesuka hati kamu karena ada cerita baru setiap harinya (kecuali weekend). Enjoy!

    Readers



    Follow Us On Twitter Photobucket


    Guestbook